Ketentuan Pengembalian Produk


Kami di mobeliving.co.id berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan kepuasan pelanggan. Apabila Anda menerima produk yang tidak sesuai harapan, berikut adalah kebijakan pengembalian barang kami:


1. Kriteria Produk yang Dapat Dikembalikan

Produk dapat diajukan untuk pengembalian apabila:

  • Produk diterima dalam kondisi rusak/cacat (bukan akibat penggunaan).
  • Produk yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan (salah warna, ukuran, atau tipe).
  • Produk mengalami cacat produksi.

Catatan: Produk tidak dapat dikembalikan karena perubahan keputusan (change of mind).

2. Prosedur Pengembalian

  • Permintaan pengembalian harus diajukan maksimal 3 x 24 jam setelah produk diterima.
  • Sertakan foto atau video unboxing sebagai bukti kondisi produk saat diterima.
  • Hubungi tim customer service melalui email: [email protected] atau WhatsApp kami yang tertera di website.
  • Setelah dikonfirmasi, Anda akan mendapatkan instruksi pengembalian barang.

3. Syarat Pengembalian

  • Produk harus dalam kondisi belum digunakan, tidak kotor, dan tidak rusak akibat penggunaan.
  • Produk dikembalikan dalam kemasan asli lengkap dengan tag, manual, dan aksesoris.
  • Biaya pengiriman pengembalian akan ditanggung oleh pelanggan kecuali kesalahan berasal dari pihak kami.

4. Penukaran & Pengembalian Dana

  • Setelah produk kami terima dan diverifikasi, kami akan mengirim produk pengganti atau mengembalikan dana sesuai kesepakatan.
  • Pengembalian dana akan diproses dalam waktu maksimal 7 hari kerja setelah konfirmasi diterima.
  • Pengembalian dana hanya akan dilakukan ke rekening yang sama dengan yang digunakan saat pembayaran.

5. Produk yang Tidak Dapat Dikembalikan

  • Produk custom/made-to-order.
  • Produk promo/clearance sale (kecuali rusak/cacat).
  • Produk yang telah dipasang atau dimodifikasi.